oleh

Peringati HUT Ke-31 PDAM Pemalang, Dirut “Masih Ada PR”

Pemalang – Perum daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, adakan acara tasyakuran peringatan hari ulang tahun ke-31 Tahun dihadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Slamet Efendi dan OPD Terkait, Kamis 15/2 di Kantor PDAM setempat.

Dalam acara tersebut Direktur Utama PDAM Pemalang Slamet Efendi saat memberikan laporan ya mengatakan, pekerjaan rumah Perumda Airminum Tirta mulia, yang selalu mendapat dari aduan dari Bupati Pemalang yaitu Wilayah Pulosari.

“Insyaallah dengan bersama masyarakat Banyumas dan penggiat LMDH (Lembaga Masyarakat Desa dan Hutang) dapat berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kepala Desa yang berada di sumber mata air, hadir di disini,”ungkap Slamet.

Slamet menandaskan Kalau perusahaan di bawah pimpinannya selalu berkomitmen memenuhi kerjasama dengan masyarakat sekitar, seperti penghijauan dan sebagainya akan memfokuskan pada jalur-jalur di lewati.

“Mudah-mudahan kerjasama kita makin erat dan semoga untuk masyarakat, karena hak hidup di bumi Pertiwi sama, mendapatkan air bersih,”Sambung Slamet.

Senada dengan Dirut PDAM, Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutanya membenarkan terkait dengan yang diutarakan Dirut, dirinya menekankan bahwa Perumda Air Minum Tirta Mulia, tidak serta merta berbisnis tetapi lebih mementingkan pelayanan kepada masyarakat, walaupun tetep ada unsur bisnisnya kalau tidak akanengalami bangkrut.

“Bagaimana pelayanan kepada masyarakat, bagaimana pemenuhan air bersih kepada masyarakat. Bapa saya asli sana jadi saya tau persis. Jadi yang kekurangan air bersih Kecamatan Pulosari ada 12 Desa dan 5 Desa dari Kecamatan Belik,”Tandas Mansur.

Mansur menjelaskan sudah meminta bantuan dari pusat dan Alhamdulillah dapat, walaupun pengerjaanya sempat tertunda karena ada beberapa hal yang menjadi kendala.

“Kami berupaya untuk anggaran APBD bersama Tirta mulia untuk kegiatan pekerjaan itu, harapannya pengerjaanya dengan baik sehingga semuanya itu ladang ibadah kita,”pungkas Mansur.

Baca Juga  Pemalang Tuan Rumah Seri 2 Panjat Tebing Jawa Tengah

Dalam acara tersebut di akhiri pemotongan tumpeng dan dengan penyerahan secara simbolis bibit pohon untuk penghijauan di wilayah sumber mata air dari Bupati. (RedG/DS)

Komentar

Tinggalkan Komentar