oleh

Peringati Hari Pers Nasional, IWO Kabupaten Bekasi Lakukan Tugas Kemanusiaan 

Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan HUT ke 1 Ikatan wartawan Online (IWO), pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi mengunjungi Dhio Andrian (9) penderita Tumor Lidah di RT 02/01 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Selain itu, IWO Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa uang kepada Dhio untuk membantu meringankan biaya pengobatan.

“Kehadiran Kami ke kediaman Dhio merupakan rangkaian kegiatan peringatan HPN 2019 dan HUT ke 1 IWO Kabupaten Bekasi. Ini merupakan wujud rasa syukur Kami untuk meringankan biaya pengobatan Dhio yang menderita penyakit Tumor Lidah sejak usia 9 bulan,” terang Dwi Septiadji, Ketua IWO Kabupaten Bekasi yang didampingi Ade Muksin Sekretaris.

Ade Muksin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IWO Kabupaten Bekasi yang rela menyisihkan rezekinya membantu meringankan beban Dhio.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu kegiatan IWO Kabupaten Bekasi.

Hadir Dewan Etik Dedi Chusaeri, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi, Hendrawan Kasie Ekbang Kecamatan Tambun Selatan.

Selain itu perwakilan BPJSTK Cabang Cikarang dan Baznas Kabupaten Bekasi yang juga memberikan bantuan kepada Dhio. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar