oleh

Peringati 1 Dasawarsa, PTIK Gelar Kuliah Tamu Bersama AMD dan Hadwareholic

Makassar – Dalam rangka memperingati 1 Dasawarsa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (PTIK FT UNM) melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa, salah satunya adalah Kuliah Tamu yang digelar di Dekanat FT UNM, Kamis (7/2/2019 ).

Bertajuk _”Knowing The Last update Tecnology Of Your PC”_ kuliah tamu PTIK menghadirkan narasumber dari Jakarta, Hanz Christianto dari AMD Tecnology Indonesia dan Dicky Jatnika dari Hadwareholic.

Menurut Ketua Panitia, Nurul Muhlisah kegiatan ini dapat berjalan lancar atas kerjasama dari berbagai pihak, peserta pun ikut membludak.

“berjalan dengan lancar dan perlengkapan untuk kelangsungan kegiatan sudah lengkap serta antusiasme peserta sangat besar” Ungkapnya.

Narasumber memperkenalkan teknologi terkini dari AMD technologi yaitu AMD Radeon VR. Beberapa dosen pun termasuk Ketua Program Studi PTIK, Mustari Lamada di perkenangkan mencoba secara langsung simulasi pemakaian program VR dari AMD.

Mustari Lamada mencoba secara langsung simulasi pemakaian program VR dari AMD.

Kuliah tamu kali ini juga terbilang cukup menarik, sebab mahasiswa dan seluruh civitas akademika PTIK UNM diberi kesempatan berdiskusi langsung melalui proses tanya jawab dengan narasumber.

Serta, beberapa support hadir dari kalangan dosen, alumni dan mahasiswa atas penyelenggaraan Kuliah Tamu PTIK.

Sebut saja, Aris Riski salah satu Mahasiswa PTIK FT UNM sangat mengapresiasi diselenggarakannya kuliah tamu.

“Kuliah tamu seperti ini sangat bagus diperadakan, bahkan menurut saya perlu di lakukan secara rutin. Karena mahasiswa bisa belajar langsung dengan pelaku IT diluar sana tanpa mesti melakukan studi banding” Ujarnya.

Lanjut “Paling berkesan karena narasumbernya seru dan inspiratif banget” Tutupnya kepada tim media PTIK.

Terpisah, Ketua Program Studi yang dikonfirmasi mengapresiasi kinerja pelaksanaan Kuliah Tamu ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa tentang teknologi terbaru hardware khususnya mahasiswa PTIK” Ucap Mustari Lamada.

Komentar

Tinggalkan Komentar