oleh

Peringatan HUT Kabupaten Bangka Tengah Ke 21, Maju Bersama Bersinergi Untuk Sejahtera

Babel – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Tengah Ke 21, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Upacara, dengan mengusung tema Maju Bersama Bersinergi Untuk Sejahtera, di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (26/2/2024).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan ini merupakan upacara kali pertama yang kita selenggarakan. Setelah sebelumnya, Raperda tentang Hari Jadi Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 13 Juli 2023 diajukan ke DPRD dan disahkan.

“Ini perdana kita peringati sebagai hari jadi Kabupaten Bangka Tengah dan merupakan momentum bersejarah bagi semua masyarakat Bangka Tengah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, mari bersama-sama kita terus berjuang, bekerja sama, demi masa depan Bangka Tengah yang lebih baik, dari segi SDM dan SDA-nya.

“Dijadikan momentum dalam merangkai perjalanan Bangka Tengah yang penuh dengan semangat,” tuturnya.

Selanjutnya, diserahkan piagam penghargaan kepada para Presidium pembentukan Kabupaten Bangka Tengah, tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada sebanyak 62 PNS yang telah mencapai masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun di Lingkungan Pemkab Bangka Tengah Tahun 2024. Dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba desain logo HUT ke-21 Bangka Tengah,” imbuhnya (RedG /**).

Komentar

Tinggalkan Komentar