oleh

Peringatan HUT IKSPI Kera Sakti

Wonogiri – Bertempat di kediaman Suranto Dusun Janggle RT 03/02 Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro telah dilaksanakan kegiatan memperingati HUT IKSPI Kera Sakti ke-39 tahun 2019, Senin (21/1/19)

Kegiatan dihadiri Pj Kepala Desa Lemahbang Jamari, Danramil 20/Kismantoro Kpt Inf Prahwoto yang diwakili Pelda Suwatno (Batituud), tomas Desa Lemahbang. Segenap warga IKSPI Kera Sakti.

H.Khoirul Anwar selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir. Permintaan maaf apabila banyak kekurangan dalam penyambutan tamu undangan.

Pj. Kepala desa Lemahbang Jamari,Amd juga menambahkan dia berharap agar keluarga besar IKSPI dapat memberikan kontribusi yang besar dalam masyarakat. Semoga FKPSB ke depan akan lebih menimbulkan dampak nyata terhadap kerukunan antar perguruan silat dan beladiri di Kismantoro.

Djoko Purwidyatmo selaku Camat menyampaikan Ucapan selamat ulang tahun yang ke 39 semoga ke depan IKSPI Kera Sakti bisa berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Dukungan semua elemen masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas sangat diharapkan. Gesekan antar perguruan baik secara nyata maupun di dunia maya harus benar-benar kita hindari dan bijak dalam menggunakan media sosial,” ujarnya.

Pelda Suwatno juga menyampaikan semoga dengan bertambahnya usia IKSPI Kera Sakti semakin berkembang, dan dapat membantu aparat keamanan diwilayah dalam hal ini Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Kismantoro. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed