oleh

Peringatan Hari Kartini Ke-140 Kecamatan Slogohimo

Wonogiri- Bertempat di ruang sekolah SMK 8 Pancasila, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati hari kartini yang ke-140 siswi SMK 8 Pancasila dengan tema “ Saatnya Perempuan Menghargai Dan Memberdayakan Diri “, Jum’at(26/4).

Hadir pada acara tersebut antara lain Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kapolsek Slogohimo yang diwakili Bripka Edi, Kepala Sekolah SMK Pancasila 8 Slogohimo Drs. Haris Trilaksana, Ketua TP PKK Slogohimo Eni Sulastri Khamid Wijaya, Ketua PLKB Sri Winarsih dam Guru SMK 8 Pancasila.

Sambutan Kepala Sekolah SMK Pancasila 8 Slogohimo Drs. Haris Trilaksana dia mewakili dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada anak-anak kami yang berprestasi, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengangkat nama baik sekolah dan Kecamatan Slogohimo pada umumnya.

“Kami mengharapkan kepedulian dari pemerintah untuk bisa membantu anak-anak berprestasi yang kurang mampu. Di hari kartini yang ke-140 tahun 2019 ini saya selaku Kepala Sekolah SMK Pancasila 8 mengajak kepada semua siswi-siwi agar bisa menjadi wanita yang tangguh seperti Raden Ajeng Kartini,” ujarnya.

Camat Slogohimo Khamid Wijaya, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas prestasi murid SMK 8 Pancasila dan pertahankan, rajin belajar agar nanti bisa meneruskan cita-cita menuju jenjang di masa depan. Rasa bangga saya kepada kalian siswa-siswi yang berprestasi karena kalian sudah bisa mengangkat nama baik sekolah dan Kecamatan Slogohimo pada umumnya.

“Saya harapkan, setelah kalian di lulus sekolah kalian bisa tetap menjaga nama baik sekolah,” katanya.

Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan dia mengucapkan selamat dan bangga kepada siswi di SMK 8 Pancasila yang mendapatkan prestasi, semoga selalu bisa menjaga nama baik sekolah dan nama baik Kecamatan Slogohimo.

Baca Juga  Penemuan Mayat Bayi di Desa Pondok Ngadirojo

“Di hari Kartini ini saya mengajak semua siswi yang berada di SMK 8 Pancasila ini nantinya bisa menjadi wanita yang tangguh dan mampu menjaga harga dirinya seperti RA Kartini, walaupun sekarang sudah meninggal dunia namun namanya nasih harum sampai dengan sekarang,” terangnya.

“Sekaligus saya mengajak kepada siswi supaya rajin dalam belajar sehingga bisa menjadi anak yang pintar dan bisa membanggakan orang tuanya. Hindari pergaulan yang salah yang dapat mencoreng nama baik pribadi, keluarga dan sekolahya,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed