oleh

Peringati 1 Muharram 1441 H Koramil 14/Karanganom Gelar Pengajian Akbar

Klaten – Bertempat di Mushola Koramil 14/Karanganom, dilaksanakan silaturahmi dan pengajian dalam rangka peringatan 1 Muharram 1441 H dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Karanganom dan masyarakat setempat, Minggu (8/9)

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh, Camat Karanganom Drs. S. Samodro Karyadi MM, Kapolsek beserta anggotanya Kepala Desa Nguri serta semua perangkat Desa Ketua RW dan RT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam acara tersebut di buka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, di lanjutkan sambutan dari Danramil 14/Karanganom. Dalam sambutannya Kapten Inf Sukarman Danramil menyampikan banyak terima kasih kepada semua segenap warga sehingga terselenggara acara silaturahmi dan Pengajian peringatan 1 Muharram 1441 H di Mushola Koramil 14/Karanganom. selain itu juga menitipkan pesan kepada para pemuda agar menghindari bahaya narkoba serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas wilayah.ujar Kapten Sukarman

H. Iptu Tri Harni Sugondo S. Pdi dalam tauziahnya menyampaikan peringatan 1 Muharam merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk intropeksi diri kita dengan melihat semua kekurangan kita, sehingga menjadikan kita untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu menjaga sholat wajib.

Kegiatan pengajian tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Iptu Tri Harni Sugondo S. Pdi, dengan harapan digelarnya pengajian semoga jalinan silahturahmi masyarakat di wilayah Karananom diberikan ketentraman dan guyub rukun.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar