Solo- Perindo Pekalongan melalui DPC Jebres kembali menunjukkan militansinya untuk berkarya dan berbakti kepada masyarakat. Kali ini berikan bantuan beras kepada rekan rekan media yang selama ini mensupport kegiatan Perindo. Meskipun tidak memiliki anggota yang duduk di legislatif, Partai Perindo tetap adakan giat berbagi kasih.

Bukti kepedulian Perindo kepada awak media ditunjukkan dengan membagi beras dan masker yang dibagikan di sekretariat DPC di Jalan Porong 38, Pucangsawit, Selasa malam (02/06/20).

David Santosa Ketua DPD Pekalongan, Kamis (4/6) menyampaikan walau bantuan beras ini tak banyak tetapi semoga bisa membantu awak media. Sedangkan masker saat ini merupakan benda yang sangat dibutuhkan memiliki minimal satu masker per orang.

Widyo Suharto perwakilan salah satu awak media di Kota Solo mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo atas bantuannya.

“Terimakasih semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami, ” ucap widyo

Menambahkan, Ketua DPC Jebres Agus Wibowo berharap masalah wabah COVID 19, ini cepat selesai dan masyarakat kembali pulih baik kegiatan ekonomi maupun semua aspek kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti sedia kala.(red)

Tinggalkan Komentar