oleh

Pergi Mancing, Ditemukan Tewas di Sungai Pekacangan

Purbalingga – Berpamitan pergi mancing, Marso (57) warga Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di Sungai Pekacangan, Jumat (15/1/2021) malam.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan berdasarkan keterangan keluarganya korban pergi dari rumah sekira pukul 07.00 WIB. Ia berpamitan kepada keluarganya untuk memancing ikan di Sungai Pekacangan.

“Namun karena hingga malam korban tidak kunjung pulang kemudian dilakukan pencarian oleh keluarganya,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa korban akhirnya ditemukan di Sungai Pekacangan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekira jam 20.30 WIB oleh keluarganya.

“Saat ditemukan korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup. Korban kemudian dibawa warga ke rumahnya,” kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Kejobong dan Inafis yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Selanjutnya memeriksa jenazah korban bersama petugas medis dari Puskesmas Kejobong.

“Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diperkirakan korban terpeleset dan jatuh dari tebing curam ke sungai saat memancing,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima hasil pemeriksaan dan menganggap kejadian sebagai musibah serta tidak menghendaki dilakukan autopsi. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed