oleh

Pergantian Malam Tahun Baru Takmir Masjid Al-Furqon Gelar Pengajian

Pemalang -Pergantian Malam Tahun Baru Takmir Masjid Al Furqon Gelar Pengajian Pergantian Malam Tahun Baru  2019 Takmir Masjid Al-Furqon Randudongkal Pemalang menggelar pengajian pada malam pergantian malam tahun baru. Pengajian Akbar di hadiri masyarakat randudongkal, yang menjadi pembicara Ustad KH Ahmad Khifni dari Purwokerto,Senin(31/12/2018).

 

Menurut H.Arifin Selaku ketua Takmir Masjid Al-Furqon bahwa pergantian tahun baru masehi seharusnya nya di isi kegiatan yang positif dengan acara pengajian maupun muhasabah diri. Jangan hura-hura dalam  menyambut tahun baru masehi. Dengan mengadakan pengajian ini untuk lebih memperdalam agama, dan menyongsong masa depan yang lebih baik.

 

 

Pembentukan remaja masjid sangat penting untuk regenerasi pengurus masjid. Seharusnya anak muda senang datang di masjid berikan kepercayaan untuk mengurusi masjid. Sudah saatnya masjid dapat mensejahterakan jamaah dengan cara memberikan pelayanan kesehatan gratis, memberi makan sehabis sholat subuh diadakan seminggu sekali. kalu bisa infaq itu di habis kan untuk kegiatan jamaah masjid., ungkap KH. Ahmad Khifni. (RedG/KH)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar