oleh

Peresmian Patung Bung Karno Sebagai Icon Baru Kota Sukses

Wonogiri – Ribuan masyarakat Wonogiri, memadati Alun-alun Giri Krida Bakti untuk menyaksikan dan memeriahkan pergantian tahun baru 2019. Seperti terlihat, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) turut merayakan momen tersebut,yang terpusat di Alun-Alun Pemerintah Kabupaten Wonogiri, Senin (31/12/2018) dini hari.

Turut hadir pula di acara yang digelar dengan berbagai pentas musik, serta doa bersama ini diantaranya Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana,Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs. Suharno, Bambang wuryanto Anggota DPR RI (Fraksi PDI Perjuangan).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh disela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Wonogiri. Pasalnya, masyarakat sudah tertib dalam merayakan tahun baru dengan menjaga keamanan dengan baik.

“Sehingga, perayaan tahun baru ini berjalan dengan aman, tertib serta kondusif,” ungkapnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Wonogiri yang hadir yang mewujudkan bentuk kebersamaan.

“Untuk itu pada malam hari ini kami menunjukkan panca program sebagai wujud kecintaan saya kepada masyarakat Kabupaten Wonogiri,” katanya.

“Saat ini kami hadir untuk mewujudkan keinginan masyarakat kabupaten Wonogiri sebagai wujud mimpi bung Karno maka pada kesempatan malam ini dengan sesanti sesarengan mbangun Wonogiri kami akan meresmikan monumen Ir Sukarno sebagai icon baru di Kabupaten Wonogiri,” ujarnya lagi.

“Inilah saatnya Insyaa Allah pada tahun 2019 Wonogiri akan bebas dari kemiskinan kami juga mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Wonogiri yang menciptakan keamaan dan juga ucapan kepada Dandim dalam menjaga teritorial di kabupaten Wonogiri,” sambungnya.

Baca Juga  Pembinaan Linmas Desa Suci

Tepat pukul 00.00 WIB Bupati Wonogiri Joko Sutopo secara resmi meresmikan icon baru Kabupaten Wonogiri yaitu patung  Bung Karno. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar