Peresmian Masjid Al Barokah Desa Petirsari

Wonogiri- Bertempat di Dusun Nglaos Desa Petirsari, Kecamatan Pracimantoro,telah dilaksanakan peresmian Masjid Al Barokah yang dihadiri lebih kurang 250 orang, Selasa (18/12/2018)

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan yayasan Qatar Drs Hamid Noor Yasin, Kepala Desa Petirsari Widodo, Babinsa Ds Petirsari Serka Sriyadi, seluruh Perangkat Desa Petirsari, Takmir Masjid Al Barokah Budiyono dan seluruh warga.

Dalam sambutannya Drs Hamid Noor Yasin dari yayasan Qatar menyampaikan dengan berdirinya masjid tersebut semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

“Semoga kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk lebih meningkatkan ibadah,” jelasnya.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo melalui Serka Sriyadi menyampaikan selaku Babinsa sesuai tupoksinya menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan, sangat mendukung bahwa keterbukaan masjid ini terhadap semua aliran tidak memandang aliran manapun, yang jelas niat ibadah untuk keridoan Allah SWT, merupakan salah satu upaya memperkokoh ukhuah islamiah,persatuan dan kesatuan, menangkal segala bentuk Radikalisme serta keyakinan yang menyimpang dan bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita makmurkan dan jangan disia-siakan Masjid yang megah ini, sebagai sarana ibadah, edukasi/pembelajan dalam keagamaan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu proses pembangunan dari awal sampai akhir finishing, semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT sebagai amal yang baik,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *