oleh

Peresmian Jembatan Hasil TMMD di Desa Semagar

Wonogiri – Penutupan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019, digelar di Lapangan Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh,Rabu (27/3).

Penutupan TMMD yang ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Insfektur Upacara Dandim Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh dan penyerahan kembali alat peralatan kerja, penandatanganan hasil-hasil pelaksanaan TMMD, dan diakhiri dengan pemotongan pita di lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan desa dengan volume 7,5 x 4 x 4 meter di Dusun Tritis Desa Semagar, yang rampung dikerjakan dengan tempo 30 Hari.

Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa yang di dampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh mengatakan, pemerintah mengalokasikan anggaran cukup besar untuk pelaksanaan TMMD di desa Semagar ini. Guna membangun dan membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh juga menambahkan. tujuan kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh, dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik. Secara fisik, pada TMMD Sengkuyung ini, Kodim 0728/Wonogiri menyelesaikan berbagai sasaran infrastruktur seperti pembangunan, jembatan, pembuatan jalan macadam dan pembuatan talud sebagai tugas tambahan.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed