Wonogiri- Di sela-sela kunjungan kerja Komandan Kodim 0728/Wng ke Koramil jajaran, untuk menjaga sinergitas antar instansi sekaligus memelihara silaturahmi, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh  yang didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar beserta perwira staf, menyempatkan waktu mengunjungi Kantor Polsek Karangtengah, Batuwarno dan Nguntoronadi, Selasa (25/9).

 

Sinergitas TNI-POLRI yang di gaungkan panglima TNI untuk tegaknya NKRI di aktuslisasikan Komandan Kodim 0728/Wng. Disela sela kunjungan dinas ke Koramil Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyempatkan mengunjungi lingkungan Polsek dan ruangan serta memberi arahan agar solidaritas terus di pelihara. Dandim juga mengucapkan terima kasih kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

 

“Saling menghargai dan saling memahami dengan tugas masing-masing dapat menjaga dan memelihara soliditas yang sudah lama terjalin antara kedua institusi tersebut, “ ujarnya.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro, SH menyatakan bahwa Polri agar selalu solid dengan TNI dan komponen bangsa lainya demi tegaknya NKRI. (RedG)

Tinggalkan Komentar