oleh

Pererat Sinergitas, Dandim Wonogiri Kunjungi Polsek Jajaran Polres Wonogiri

Wonogiri – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim 0728/Wng beserta Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar dan rombongan staf Kodim 0728/Wng, mengadakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah kantor Koramil yang ada di wilayah Wonogiri, Rabu (23/1/19).

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kesiapan markas, administrasi dan personil Koramil dalam pelaksanaan tugas di tengah warga masyarakat,dan juga mempererat jalin tali silahturahi antara pimpinan dengan anggota.

Dalam kunjungan kerja kali ini,Dandim menyempatkan mengunjungi kantor Polsek jajaran Polres Wonogiri diantaranya Polsek Girimarto yang disambut hangat oleh Kapolsek Girimarto AKP Sutrisno beserta anggota Polsek,pada kesempatan kali ini Dandim memyampaikan,sebagai aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil dan Polsek harus dapat saling bersinergi dan berkoordiasi dalam pelaksanaan tugas selaku pembina kemanan dan ketertiban di tengah-tengah warga masyarakat. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar