oleh

Pererat Silaturahmi Dandim Wonogiri Kunjungi Koramil Jajaran

Wonogiri – Disela-sela waktu yang bagitu padat, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melaksanakan kunjungan ke koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri Kabupaten Wonogiri dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri dan Perwira Staf beserta anggota, Rabu(8/1).

Dalam agenda kunjungan Dandim kali ini, Dandim beserta rombongan mengunjungi Koramil 20/Kismantoro, Koramil 19/Purwantoro dan Koramil 16/Jatiroto.

Dalam kunjungan pertama di Koramil 20/Kismantoro, rombongan disambut oleh Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto dan anggota.

Dalam kunjungan , selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan dan untuk mengetahui kondisi nyata personel, barang inventaris yang di miliki koramil dan kondisi bangunan.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Dandim memberikan arahan-arahan dan penekanan-penekanan ke seluruh Danramil dan anggota agar selalu memelihara barang inventaris, kebersihan pangkalan dan bangunan yang ada agar dalam pelaksanaan tugas pokok Koramil dapat di laksanakan dengan baik karena barang-barang Inventaris, pangkalan yang bersih dan kondisi bangunan Koramil yang baik serta kesiapan personel merupakan salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dandim juga menambahkan, kepada Danramil dan seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun. Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, laksanakan koordinasi dengan unsur kepolisian, pemerintah dan instansi/pihak terkait yang ada di wilayah, hati – hati pada tahun politik tetap jaga netralitas TNI.

Dandim berpesan kepada para Babinsa agar bisa hadir di tengah masyarakat dan dapat berperan serta dalam menyejahterahkan masyarakat, jangan menjadi duri di masyarakat, tetapi untuk melindungi masyarakat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Koramil 20/Kismantoro, Dandim beserta rombongan menuju ke Koramil 19/Purwantoro dan Koramil 16/Jatiroto dan disambut oleh Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo beserta anggota dan persit dan Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono beserta anggota dan persit. (RedG)

Baca Juga  Kompaknya TNI dan Warga Saat Membangun Talud di Lereng Tebing

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed