oleh

Perempuan Tanpa Identitas Tertabrak KA. Kaligung

Pemalang – Naas bagi perempuan  setelah tertabrak KA Kaligung jurusan Brebes- Semarang di jalur rel sisi selatan atau sebelah utara kantor penjaga pintu air di Kelurahan Beji Kec. Taman Kabupaten Pemalang, Jum’at (09/08/2019).

Wahyu Pamungkas (33) seorang saksi mata menuturkan  sekitar pukul 10.59 WIB, ketika sedang berada di utara rel melihat korban berlari diatas rel dari barat ke timur, dalam waktu bersamaan dari arah yang sama melaju KA Kaligung ekspres jurusan Brebes – Semarang Poncol KA Nomor 402 A Lokomotif CC2018334 dengan Masinis E.Firman. Saat itu masinis sudah berusaha mengerem dan membunyikan klakson namun korban tetap berlari diatas rel, karena jarak terlalu dekat maka kereta tidak dapat berhenti dan korban  tertabrak menyebabkan terpental ke selatan rel jatuh dibawah pohon pisang, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ashari Pemalang.

Korban masih hidup dengan luka parah bagian kepala, patah tulang lengan atas dan robek pada bagian kepala kanan langsung Ditolong dibawa ke rumah sakit umum daerah dr. M. Ashari.

“Dari hasil olah TKP Korban pada saat dibawa ke RS (K) masih hidup namun sekitar jam 13.40 wib Korban MD di RS Ashari, karena luka yang cukup parah dibagian kepala, patah tulang lengan kiri atas, dan robek pada bagian kepala kanan,” tutur Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso. “

Karena kondisi korban yang luka parah, maka nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa meminta kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan cirri-ciri, usia belasan tahun, kulit sawo matang, mengenakan kaos biru bertuliskan ocean dream samudra dan celana warna coklat motif batik silahkan untuk menghubungi Polsek Taman atau langsung ke RS Ashari. (RedG sumber humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar