oleh

Perdana, Dihari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Gelar Silaturahmi bersama Insan Pers

KERINCI – Usai memimpin Apel perdana sebagai Kapolres Kerinci yang didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian sekaligus pisah sambut Kapolres Kerinci yang baru AKBP M Mujib, Polres Kerinci turut menggelar Silaturahmi bersama awak media yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci bertempat di Aula Lantai 2 Mapolres Kerinci, Jum’at (12/1/24).

Didampingi Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Kabag Ops Kompol S Nababan, Kasat Reskrim AKP Very, Kasi Humas serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolres Kerinci AKBP Mujib turut memperkenalkan diri sebagai orang baru yang menakhodai Polres Kerinci tersebut.

Tampak hadir Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci dan Sungai Penuh, Organisasi Pers yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh serta insan pers dari media cetak, Online, dan televisi yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Disampaikan AKBP Muhammad Mujib, tentunya sebagai orang baru dirinya turut memperkenalkan diri sekaligus menitip diri untuk senantiasa terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas yang selama ini terjalin antara Pers dan Polres Kerinci.

” Kita berharap dengan pertemuan silaturahmi ini sesuai tema Jum’at Curhat mendengarkan langsung masukan, kritik dan saran dari teman-teman media untuk Polres kerinci, ” ungkapnya.

Kita ketahui bersama saat ini di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai lebih fokus dalam penanganan bencana banjir yang melanda, kita masih berupaya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Tidak hanya itu saja, kita juga tinggal 32 hari akan melaksanakan Pemilu Serentak sehingga kami berharap dengan sinergisitas antara Pers dan Polres Kerinci bisa terus bersinergi sehingga menciptakan situasi Kamtibmas kondusif hingga pelaksanaan Pemilu selesai.

Baca Juga  Kabag Ops Polres Bangka, Pimpin Apel Serpas untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Bangka Barat

” Tentunya kami bukan anti kritik, kita siap menerima saran dan masukan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang merupakan putra Daerah Kerinci berharap wartawan yang ada di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh agar selalu bersinergi dengan kepolisian.

Hal ini mendukung tugas-tugas Polres Kerinci untuk pembangunan dan meningkatkan pelayanan masyarakat melalui informasi yang disampaikan dalam bentuk karya jurnalistik.

” Saya titipkan Kapolres yang baru Bapak AKBP Muhamad Mujib, tentunya untuk kerjasama yang baik antara polri dan media secara humanis dan kita media turut berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai agar tetap kondusif, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar