oleh

Perdana, Camat Belik Sholat Tarawih di Masjid Darussalam Gombong

Pemalang-Bertepatan 1 Ramadhan 1445 H tanggal 11 maret 2024, di tahun Ramadhan ini terasa beda dengan ramadhan sebelumnya khususnya di Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Camat Belik Muchammad Maksum, S.IP di tahun ini menggadakan tarawih keliling setiap masjid masing-masing desa di Kecamatan Belik, kegiatan ini di awali mulai dari Desa Gombong tepatnya di Dusun Kandanggotong di masjid Darussalam.

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP dengan kegiatan tarawih keliling seperti ini dapat mendekatkan antara pemimpin dengan masyarakatnya dan dapat menampung aspirasi masyarakat. Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Belik mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, mudahan-mudahan kita termasuk golongan orang yang bertakwa.

Kedepan juga sudah di agendakan untuk selanjutnya ke Desa Belik, Desa Gunungtiga dan lainnya.Mudah-mudahan dengan niat yg tulus ini membawa kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat kecamatan belik, ungkap Camat Belik.

Kegiatan ini dihadiri Camat Belik Muchammad Maksum S.IP bersama jajarannya, Kepala Desa Gombong di wakili Kadus Kandanggotong Rujito,Takmir Masjid Ali Maskur dan Imam Masjid Kyai Mudakir. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar