oleh

Percantik Pangkalan Makoramil Jatiroto

Wonogiri – Koramil 16/Jatiroto Kodim 0728/Wonogiri terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makoramil agar lebih bersih dan nyaman,seperti yang dilakukan anggota Koramil yang dipimpin Danramil Kpt Inf Sriyono, Rabu (6/2) kemarin.

Kali ini Danramil beserta anggota melaksanakan kegiatan perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor Makoramil dengan melester dinding sisi kanan dan kiri dan pemasangan lis plafon dan pemasangan kaca blok ruang penjagaan, agar supaya lebih terlihat rapi, bagus dan bersih.

Danramil mengatakan, perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dengan pemeliharaan bangunan ini diharapkan agar masa pakai bangunan lebih terjaga, awet dan senantiasa terlihat bersih, rapi indah dan nyaman,” ujarnya.

Danramil juga menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor.

Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 16/Jatiroto dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar