oleh

Perbaiki Dan Pelihara Keindahan, Keniscayaan Markas Tentara

Wonogiri – Upaya menjaga keindahan dan kebersihan dilakukan anggota Koramil 07/Tirtomoyo dengan memperindah markas, Senin (11/1).

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna beserta Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) dan anggota, melaksanakan perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor Makoramil, dengan pembuatan tempat duduk secara permanen dan membuat tempat untuk menanam tanaman/bunga, agar supaya lebih terlihat rapi, bagus dan bersih.

Kapten Suparna mengatakan, perawatan dan pembangunan pangkalan kantor harus dilaksanakan secara rutin disela waktu yang ada, agar terjaga tercipta kebersihan dan keindahan.

“Dengan adanya penambahan pembangunan pangkalan, diharapkan angota akan merasa nyaman dalam berkerja sehari-hari di Kantor Koramil ini,” ujar Danramil.

Dirinya merasa bangga terhadap para anggotanya yang menunjukkan kekompakan dan soliditas, selain harus aktif di wilayah binaan masing-masing, namun masih bisa meluangkan waktu untuk melaksanakan kerjabakti bersama-sama, guna memperindah dan mempercantik pangkalan.

“Walaupun mempunyai tugas pembinaan teritorial di wilayah masing-masing, pembangunan pangkalan tetaplah penting, karena apabila Makoramil terlihat indah maka anggota akan nyaman dalam bekerja “, pungkasnya.(RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed