oleh

Perbaikan Jaringan Air Minum Perumda Tirta Mulia Pemalang, Pelanggan di Glandang dan Bantarbolang Diminta Tampung Air

Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Tirta Mulia (Perumda Tirta Mulia) Kabupaten Pemalang melalui akun sosial media di Instagram @humas.tirtamulia, Twitter @pdamtirtamulia dan akun Halaman Facebook Perumdam Tirta Mulia pada Selasa (24/5) secara resmi memberitahu kepada masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya pelanggan Perumda Tirta Mulia bahwa besok hari rabu (25/5) akan ada perbaikan pipa ACP 14 Inch di Sumurkidang.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi melalui humas Perumda Tirta Mulia Pemalang Galih Baskoro mengungkapkan dengan adanya perbaikan pipa ACP 14 Inch di Sumurkidang maka akan berdampak pada tergangunya layanan aliran air bersih ke pelanggan.

“Perbaikan pipa ACP 14 Inch di Sumurkidang. Wilayah terdampak Glandang dan Bantarbolang.” kata Humas Perumda Tirta Mulia Pemalang Galih Baskoro, Selasa (24/5).

Oleh karena itu, pelanggan dihimbau untuk menampung air terlebih dahulu guna persediaan selama perbaikan berlangsung.

“Bagi pelanggan di wilayah Glandang
dan Bantarbolang dihimbau agar menampung air terlebih dahulu guna persediaan selama perbaikan berlangsung.” kata Galih.

Selain itu, Direktur dan manajemen Perumda Tirta Mulia Pemalang juga meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan pelayanan aliran air selama perbaikan. Dan meminta do’a semoga perbaikan cepat terselesaikan (RedG /SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar