oleh

Perbaikan Jalan Sudah Dimulai, 70 Ruas Akan Diperbaiki

Pemalang – Banyaknya ruas jalan yang mengalami kerusakan memaksa pemerintah Kabupaten Pemalang di bawah kepemimpinan Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat menjadikan perbaikan infrastruktur (dasar) sebagai prioritas dalam hidup 100 hari kerjaannya.

Beberapa ruas jalan, seperti  Jl. Tangkuban Perahu, Jl. Krakatau, ruas jalan sekitar pasar pagi dan Jl. Jenderal Sudirman telah mulai dilakukan perbaikan.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pemalang melalui Kepala Bidang Bina Marga Joko Try Asmoro , mengatakan bahwa saat ini sudah dimulai pengerjaan sementara, yaitu dengan penutupan jalan yang berlubang, senin (15/3).

Joko mengungkap ada  paket pengerjaan pengadaan langsung pada bulan  April sudah dimulai dengan 70 ruas, sedangkan di bulan Mei, Juni dan Juli ada pengerjaan tender atau lelang sebanyak sepuluh (10) ruas jalan dengan material jenis Hotmix, Beton dan Aspal Concrete Wearing Course (ACWC), jumlah paket berkisar 200 paket pengerjaan.

Joko berharap dengan perbaikan jalan ini, aktivitas warga bisa lancar tidak ada hambatan. Dia juga meminta kerja sama dan pengertiannya bahwa dalam pelaksanaan pengerjaan ini akan menghambat perjalanan.(RedG/DNS)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed