oleh

Perayaan Natal Bersama Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri – Bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Natalan Bersama, sebagai panitia penyelenggara Keluarga Hari Santoso dengan Pembicara Pdt. Ev Dedy Budiman dari Yogyakarta dengan Tema “ Nothing Is Impossible ’’ yang diikuti lebih 300 jemaat, Sabtu (12/1/19) malam.

Hadir dalam kegiatan Natal Bersama anggota Koramil 13/Pracimanntoro (Serma Komarudin dan Serda Totok Margono), Polsek Pracimantoro (Bripka Anding) beserta 3 orang anggota, Penceramah (Pdt. Ev Dedy Budiman), Ketua Panitia (Immanuel Ide AP), Pdt. Jhon Edy. Umat Kristiani se-Kecamatan Pracimantoro.

Khutbah Natal Bersama disampaikan oleh Pdt. Ev Dedy Budiman antara lain. Salam umat Nasrani maupun umat Islam intinya sama, antara kita hubungan dengan Tuhan maupun Manusia dengan Manusia. Bangkitlah dan menjadi terang utk menginggatkan kita akan kehidupan yang berbagai dimensi, sehingga menjadi perhatian bagi umat Kristiani antara lain. Mengalami Krisis Identitas / lupa jati dirinya sebagai bangsa Israel yang di berkati. Bangsa Israel gagal memainkan peran kehidupan sehari – hari, sehingga banyak adanya kesengsaraan dalam kehidupan, seperti keagamaan di campurkan ke dunia politik.

Gagal fokus janji Tuhan, cari keadilan tidak ada keadilan maupun terang dalam kehidupan dalam situasi yang tidak Normal. Selama kita punya montivasi dalam kehidupan ini Tuhan Yesus selalu bersama kita, jangan ada kata menyerah serta putus asa. Momen Natalan ini kedepannya kita harus selamanya menjaga Toleransi Umat Beragama dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus, jangan sampai kita melakukan banyak dosa, banyaklah mencari pahala. Menjadi Bangsa Indonesia harus Optimis jangan sampai Pesimis, karena NKRI harga mati. Galilah potensi dalam kehidupan jangan sampai ada kata kita untuk menyerah.

Serma Khomarudin menuturkan, sebagai tugas dan tanggung jawab aparat komando kewilayahan.

Baca Juga  Budaya Silaturahmi Sudah Mulai Redup

“Kami akan selalu aktif dalam berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan keamanan masyarakat, seperti kegiatan perayaan Natal malam hari ini,” katanya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed