oleh

Perayaan HUT SMPN 4 Purwantoro

Wonogiri – Bertempat di halaman SMPN 4 Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan 21 years Anniversary Celebration SMPN 4 Purwantoro,Sabtu (12/1/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo. Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Kepala sekolah SMPN 4 Purwantoro Rendro Mardiyanto dan tamu undangan.

Kepala sekolah SMPN 4 Purwantoro Rendro Mardiyanto dalam sambutanya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan momentum sejarah berdirinya sekolahan dan mari ambil hikmahnya untuk lebih baik di masa mendatang.

“Sekolah ini bukan hanya mendidik secara akademik saja tetapi pendidikan karakter harus juga diberikan,” ujarnya.

“Semoga sekolah ini betul betul menjadi tempat yang akan melahirkan generasi emas dimasa yang akan datang,generasi yang berbakti kepada nusa,bangsa dan agamanya,” ujarnya lagi.

Serma Puji selaku Babinsa setempat juga menyampaikan selamat dengan usia yang ke 21 SMPN 4 Purwantoro semakin menjadi sekolah yang banyak melahirkan murid-murid yang berprestasi baik di tingkat kecamatan hingga tingkat nasional.

“Kami selaku Babinsa akan selalu siap memberikan ilmu khususnya di bidang baris-berbaris guna meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan siswa-siswi,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut menampilkan seni tari Reog Ponorogo yang membuat suasana semakin meriah. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar