oleh

Perawat di Bangka Tengah, Up grade Kemampuan Layanan Kesehatan

Bangka Tengah – Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dalam layanan kesehatan masyarakat, Pemkab Bangka Tengah (Bateng) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah melakukan Pelatihan BTCL (Basic Trauma Cardiac Life Support) bekerja sama dengan EMT (Emergency Medical Training) 911 Jakarta melalui zoom metting di Smart Metting Room (SMR), Senin (04/10/2021).

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman, memberikan materi mengenai Kebijakan Pengembangan SDM aparatur dan nilai-nilai ASN kepada 50 perawat di Kabupaten Bangka Tengah pada saat zoom meating.

Wahyu Nurrakhman Kepala BKPSDMD, pelayanan kepada masyarakat agar dapat melayani tugas dengan sebaiknya. Kedepannya seluruh perawat akan menampilkan sikap yang santun dan ramah kepada para pasien, adanya pelatihan ini para perawat semakin memahami dan mengupgrade terutama dari sisi pengetahuan, sikap, mental dan keterampilan.

“Terkait hal ini, kami menggandeng teman-teman dari EMT (Emergency Medical Training) 911 Jakarta atas izin dari kementerian Kesehatan untuk menyelenggarakan pelatihan BTCL di tahun 2021 ini. Sebagai pelayan publik para perawat ini kita harapkan mereka selalu terampil sigap dan tentunya tetap mengedepankan Standard Operating Procedure (SOP) yang ada di tempat kerja masing-masing. Dengan demikian mereka akan bekerja dengan penuh tanggung jawab, kemudian royal serta berintegritas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.”tegas Wahyu (RedG).

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed