oleh

Perantau dari Jakarta Dicek Satgas Covid 19 Kecamatan Juwangi

Boyolali- Satu bus yang berisi penumpang dari Jakarta tiba di Kecamatan Juwangi . Bus Putra Mulia tersebut membawa 48 orang perantau yang bekerja di Jabodetabek .Semua orang tersebut bekerja sebagai pekerja proyek bangunan yang dinaungi oleh salah satu kontraktor orang setempat, Minggu (29/3).

Sebelum tiba di Juwangi , petugas Polsek Juwangi menjemput dan mengawal dari Godong, Grobogan . Setiba di kantor Kecamatan Juwangi , Satgas Covid 19 kecamatan Juwangi yang terdiri dari unsur pemerintahan kecamatan , puskesmas, polsek koramil dan pemerintahan desa melakukan serangkaian prosedur kesehatan .

Pertama- tama semua penumpang disterilisasi dengan penyemprotan disinvektan, kemudian dicek kesehatan dan suhu tubuh . Langkah selanjutnya dilakukan pendataan kemudian dihimbau agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari . Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko selaku unsur Satgas Covid 19 dari Polri memimpin langsung personel dari Polri .

Ditemui terpisah Kasubag humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK SH, Senin (30/3) menyampaikan pihaknya telah menginstruksikan kepada jajaran polsek untuk memaksimalkan segala upaya dalam penanganan Covid 19.

“Seperti yang diimplematasi oleh Satgas Covid 19 Juwangi untuk memeriksa perantau yang datang dan dipantau secara terus – menerus,” tegasnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar