oleh

Perangi Corona, TNI Semprot Cairan Disinfektan di Sejumlah Sekolah Dasar

Wonogiri – Untuk mencegah merebaknya Virus Corona (COVID-19), seluruh elemem bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi. Diantaranya Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri bersama bersama petugas melakukan kegiatan penyemprotan cairan antiseptik/disinfektan ke sejumlah Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, Jumat (17/4).

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman melalui Koptu Awaludin mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah khususnya di Kecamatan Slogohimo.

Koptu Awaludin juga menyampaikan himbauan diantaranya untuk membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas atau secara berkala dengan cairan antiswptik/sabun cuci, gunakan penutup mulut saat batuk atau bersin-bersin serta bersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang dan jaga kebugaran tubuh dengan berolah raga secara rutin dan minum vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penanaman bibit pohon di sejumlah titik yang di hadiri Ketua Senkom Kecamatan Slogohimo Iksan beserta 2 anggota, Ketua Banser Heri Setiawan beserta 3 orang anggota, Kepala MTA Mulyono beserta, Keluarga Alby Bengkel.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar