oleh

Peran Para Tokoh Sangat Mendukung Tugas Polda Jambi

Jambi – Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Provinsi Jambi pasca Pilkada serentak Tahun 2020 dan menjelang Pilkades Kabupaten Kerinci serta persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi tahun 2021, peran para tokoh masyarakat, agama dan pemuda sangat penting.

Hal itu dikemukakan Ketua MUI Kabupaten Kerinci DR H Mhd Rasyidin M. Ag dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Cafe Kenara Jl. Sri Sudewi Desa Sungai Akar Kecamatan Sungai Penuh, pada Senin (5/4/21). FGD ini dihadiri oleh Tim pemenangan paslon Gubernur Jambi wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, serta para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda.

“Para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda sangat penting sekali dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Provinsi Jambi Pasca Pilkada serentak tahun 2020 dan menjelang Pilkades Kabupaten Kerinci, serta persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi tahun 2021,” tutur DR Mhd Rasyidin.

Karena itu Ketua Kerpatan Adat Kota Sungai Penuh Atma Bahar disebutkan dapat mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam hal ini jajaran kepolisian di Polda Jambi untuk menciptakan situasi aman di Provinsi Jambi.

Hal yang sama diungkapkan Ketua MUI Kota Sungai Penuh Drs. KH. Jasrial Zakir. Ia berharap tim pemenangan paslon Gubernur Jambi dan para tokoh tetap menjaga situasi aman dan kondusif di Kabupatem Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar