oleh

Penyuluhan Program KB Kecamatan Slogohimo

Wonogiri- Bertempat di Balai Punyuluhan KB Kecamatan Slogihimo, Koptu Awaludin mewakili Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menghadiri Rapat Teknis Penyuluhan Program Keluarga Berencana(KB) sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatantersebut, Kamis(12/4).

Koordinator PLKB Kecamatan Slogohimo Sri Winarsih,S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan bahwa di butuhkanya keterlibatan berbagai pihak untuk keberhasilan Program KB, yang saat ini menghadapi era Milenium, program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) merupakan program yang strategis dalam mengawal hasil pembangunan.

“Sehingga dibutuhkanya keterlibatan berbagai pihak dalam pelaksanaan program di tingkat lini lapangan, dan sekaligus berharap kehadiran dari stakeholder para Babinsa dan penyuluh agama bisa memberikan suport bagi kader KB dalam kegiatan penyuluhan di desa yang akan di laksanakan rutin setiap bulan,” ujarnya.

Babinsa Koptu Awaludin di dalam mewakili Danramil 22/Slogohimo menyampaikan bahwa kami dari Anggota Koramil 22/Slogohimo menyambut baik akan kegiatan tersebut.

“Sesuai dengan tugas pokok TNI, selain tugas Perang juga membantu tugas-tugas pemerintah, baik dari pusat sampai tingkat bawah yaitu Desa, mencakup keamanan, penanganan bencana, pembangunan dan juga termasuk Program KKBPK. Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar