oleh

Penyuluhan Perlindungan Psikologi Anak di Kecamatan Purwantoro

Wonogiri-Bertempat di Balai Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan perlindungan psikologi anak dengan narasumber Ery Prasetyo SH M. Psi (dari Surakarta) dengan tema “Anak Yang Nakal Atau Orang Tua Kurang Sabar” kepada masyarakat Purwantoro, Kamis (14/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Purwantoro Sriyanto, S.Ip., Babinsa Kelurahan Purwantoro Sertu Kemis, Narasumber Eri Prasetyo, SH. M. Psi., Perangkat kelurahan dan masyarakat Kelurahan Purwantoro

Lurah Purwantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada motivator yang berkenan memberikan pembekalan kepada masyarakatnya. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa memjadi bekal kepada orang tua bagaimana menghadapi anak-anak kita, imbuhnya.

Babinsa Purwantoro mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan karena kita ketahui bersama di wilayah Kabupaten Wonogiri untuk kasus kekerasan terhadap anak masih ada dan diharapka, setelah kegiatan ini dilaksanakan bisa menambah pengetahuan kita tentang bagaimana mendidik generasi penerus bangsa dengan benar tanpa adanya berlaku keras kepada anak.

Sementara itu, sebagai narasumber, Eri Prasetyo memberikan materi dengan tema “Anak Yang Nakal Atau Orang Tua Kurang Sabar”. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar