oleh

Penyuluhan Pemasaran Kreatif, Mahasiswa KKN UPGRIS 2020

Semarang- Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang gelar Penyuluhan Pemasaran Produk Kreatif di Kelurahan Sawah Besar, di Balai RW 2 Kelurahann Sawah Besar, Kamis (13/2). Penyuluhan ini merupakan  bentuk  pengembangkan ilmu dalam mengabdi kepada masyrakat.

Kegiatan Penyuluhan ini di buka oleh oleh Sekretaris Lurah Sawah Besar  Achmad Syaiful, SE dan dihadiri oleh Dosen Pendamping Lapangan  Ikha Listyarini, S.Pd., M.Hum, Karang Taruna Kelurahan Sawah Besar, dan  masyarakat Kelurahan Sawah Besar dari RW I sampai RW IX.

Kegiatan penyuluhan ini adalah kolaborasi dari program PKM oleh LPPM UPGRIS dan juga Program Kerja Mahasiswa KKN UPGRIS 2020.

Kegiatan berlangsung  lancar, pemateri Anggun Dwi Setya Putri, S.Pd., M.Pd., menyampaikan  “Pemasaran Daring Produk Kreatif”.

Warga  sangat antusias karena pemilik usaha sangat terbantu dengan pengetahuan ini.

“Saya senang sekali dengan kegiatan dari Mahasiswa KKN UPGRIS ini, saya berharap kegiatan kreatif seperti ini akan terus dikembangkan oleh mahasiswa KKN UPGRIS yang mengabdi di Sawah Besar” ujar Muhammad Sauqi ketua Karang Taruna Kelurahan Sawah Besar. (RedG/N Anisa Amalia)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed