oleh

Penyerahan Sumur Bor Air Bersih Desa Sendang

Wonogiri- Pasilog Lettu Inf Toto Mardoyo mewakil Dandm 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menghadiri penyerahan sumur bor air bersih Kabupaten Wonogiri oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang bertempat di lokasi sumur bor Dusun Selopukang RT 02 RW 04, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kamis (28/3).

Kegiatan dihadiri oleh Tenaga ahli Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Afirus Mustafan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab. Wonogiri Ir. Siti Mukhalimah, Waka Polres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh yang diwakili oleh Pasilog Lettu Inf Toto Mardoyo, Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono, Camat Wonogiri Kota Drs. Teguh Setiyono, Kepala Desa Sendang Sukamto, Babinsa Desa Sendang Serda Sunarno, Warga sekitar Dusun Selopukang, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri.

Kepala Desa Sendang Sukamto mengatakan hal tersebut merupakan keberhasilan pemerintah dalam memberikan bantuan kepada pemerintah Desa. Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih karena dalam musim kemaraupun pompa air/sumur bor masih bisa digunakan dengan lancar.

Sambutan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab. Wonogiri Ir. Siti Mukhalimah menjelaskan air bersih di Wonogiri khususnya di Desa Sendang sangat di butuhkan. Data BPBD Wonogiri banyak KK yang terdampak kekurangan air bersih, maka langkah tersebut kita bersama – sama membantu salah satunya memberikan sumur bor seperti di Desa Sendang ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kementrian ESDM yang pada tahun ini sudah membangun 3 unit sumur Bor ini sangat membantu sekali untuk air bersih di Wonogiri. Perlu kita ketahui mari bersama – sama kita peduli terhadap lingkungan sehingga bisa menjaga sumber air yang sudah ada. Dan semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam bertugas sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” jelasnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed