oleh

Penyerahan Hadiah Lomba Video dan Vlog

Wonogiri- Polres Wonogiri menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Video dan Vlog tentang himbauan penyebaran Virus Corona yang telah dilaksanakan TMT 14 sd 22 April 2020 di halaman Mapolres setempat pada Jumat (24/4) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si, Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo,SH,MH dan PJU , 12 pemenang serta sejumlah admin media sosial.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan penyerahan hadiah kepada para pemenang video dan vlog dengan tema empat cara pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID 19 yakni stay at home, Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), tidak mudik dan social distancing.

“Intinya adalah mengajak masyarakat di Kabupaten Wonogiri agar bersama-sama menaati himbauan dan sosialiasi terkait protokol pencegahan penyebaran COVID 19,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan sosialiasi dan himbauan menjadi tugas dan tanggung jawab masyarakat dan Polri memutus mata rantai covid 19.

“Para peserta beradu kreatifitas dengan membuat video dan vlog yang baik sesuai tema yang telah disediakan,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para peserta atas partisipasinya dalam lomba kreatif tersebut.

“Para peserta yang berjumlah 95 orang menciptakan kreasi dengan ide dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, video yang dihasilkan sangat baik, tentunya dapat menjadi pengalaman bagi mereka,” bebernya.

Kepada para admin media sosial, Kapolres berharap adanya viralisasi kepada masyarakat, “peran serta rekan pegiat medsos dalam mencerdaskan para pengguna media sosial,” ucapnya.

Kapolresmenambahkan para pemenang akan dikirim di tingkat Polda Jawa Tengah, Kapolres berharap para peserta akan kembali juara di tingkat Polda Jawa Tengah.

Tidak lupa Kapolres mengucapkan selamat berpuasa Ramadhan 1441 H.

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke-75, Kodim 0728/Wonogiri Bedah Rumah Mbah Mukiyem

“Semoga amal ibadah menjadi rahmat berkah melimpah dalam menjalankan tugas pagi umat muslim yang menjalankannya,” tegasnya.

Berikut adalah daftar pemenang Lomba Video Kreatif dan Vlog Guna Pencegahan Covid -19.

Tema
A. Stay At Home
1. @Anggara. Adh
2. @ivanrizki19
3. @iwanaa_lukman

B. Jaga Kebersihan Dan Kesehtan
1. @pangestu_aji12
2. @donistynt
3. @gaplekoriginal

C. Tunda Mudik
1. @dayurzky
2. @yusufip
3. @adhitya.wardanaa

D. Jaga Jarak
1. @yoga_permana18
2. @msetiawanid
3. @rafinatafasihani.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed