Wonogiri – Bertempat di halaman upacara Makodim 0728/Wonogiri, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh mendistribusikan kendaraan dinas kepada Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wng. Kodim 0728/Wng menerima bantuan 25 unit kendaraan operasional berupa sepeda motor jenis Honda Versa dari Mabesad. Kendaraan tersebut diterima Kodim Wonogiri belum lama ini, Senin (3/12).

 

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh memberikan bantuan sepeda motor secara simbolis yang diserahkan kepada perwakilan Babinsa Serka Mujayin dari Koramil 12/Eromoko.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengatakan, seluruh kendaraan dari Mabesad itu diserahkan kepada personil Babinsa yang ada di bawah Kodim Wonogiri untuk keperluan tugas di lapangan dalam melaksanakan tugas memantau wilayah kerjanya.

Selain itu disampaikan Dandim, bahwa pendistribusian sepeda motor merupakan atensi dari pimpinan yang kesekian kalinya kepada Danramil dan Babinsa. Hal ini untuk memudahkan para Danramil dan Babinsa dalam rangka melaksanakan Binter di wilayahnya.

Dandim pun berharap, untuk kendaraan tersebut harus dipergunakan sebagaimana mestinya dan lakukan pemeliharaan secara rutin, agar dapat digunakan lebih lama.

“Pada hari ini akan kita serahkan semuanya kepada Babinsa untuk digunakan sebagai pendukung kerja di lapangan,” tukas Dandim. (RedG).

Tinggalkan Komentar