oleh

Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona di Desa Meger

Klaten-Antisipasi pencegah penyebaran virus Corona Babinsa Desa Meger Sertu Sunaryo Koramil 23/Ceper beserta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Kamis (30/04/20 )

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Babinsa bersama warga tampak bahu membahu menyemprotkan cairan desinfektan. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Klaten khususnya di wilayah Koramil 23/Ceper,” ucap Sunaryo.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

Di akhir kegiatannya masyarakat Desa Meger mengucapkan banyak terima kasih kepada Sunaryo selaku Babinsa Desa Meger yang selama ini selalu aktif di berbagai kegiatan di desa Meger.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar