oleh

Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Pasar Cawas

Klaten-Dalam rangka mencegah merebaknya virus corona koramil 20/Cawas bersama Dishub, PMI, Relawan Orari, Pol PP bersinergi mengadakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Pasar Cawas sampai dengan jalan Lapangan Desa Barepan, Jumat (29/5/20)

Danramil 20/Cawas Kapten Cpl Tridjoko mengatakan selain penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan juga menghimbau kepada masyarakat guna membantu pemerintah dalam usaha memerangi pendemi virus corona dengan selalu hidup bersih, cuci tangan ,hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker setiap bepergian kemanapun.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan bahayanya pendemi virus corona yang sudah memakan banyak korban sehingga warga bisa bahu-membahu dalam memberantas pendemi virus corona. Khususnya di wilayah Kecamatan Cawas,” imbuh Danramil.

Danramil juga berharap kepada seluruh element masyarakat untuk selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed