Wonogiri-Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Wonogiri secara aktif melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran covid-19 secara bergiliran.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Kecamatan Pracimantoro dengan sasaran yakni di area pasar hewan, pasar tradisional dan terminal Pracimantoro. Anggota Koramil 13/Pracimantoro turut mendampingi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Kamis (18/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Korlap PMI Wonogiri Warjo, BPBD Wonogiri Sri Suharto, Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serda Samsu beserta anggota, Kapolsek Pracimantoro AKP Setyono beserta anggota dan Kepala UPTD puskesmas 1 Pracimantoro Dr. Dwi Cahyo indriyanto.

Serda Samsu Ashar, dirinya beserta rekan-rekan Babinsa diperintahkan oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo untuk mendampingi petugas PMI melakukan penyemprotan disinfektan, dengan sasaran Fasilitas Umum. Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga warga masyarakat Pracimantoro terbebas dari virus tersebut.( red )

Tinggalkan Komentar