oleh

Penyemprotan Disinfektan di Desa Repaking Kecamatan Wonosegoro

Boyolali- Bertempat di Desa Repaking Kecamatan Wonosegoro telah dilaksanakan penyemprotan massal disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona Covid – 19 di tempat tersebut, Sabtu (28/3) siang.

Kasubag Humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo, S.Sos mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK , SH mengatakan area yang disemprot disinfektan meliputi
tempat ibadah masjid, musola, sekolah dan seluruh rumah penduduk.

Relawan yang terlibat dalam penyemprotan Disinfektan antara lain anggota Polsek Wonosegoro, anggota Koramil 17/Wonosegoro, kades dan perangkat, Puskesmas Wonosegoro dan karyawan PT Unggas Jaya Repaking.

Dalam penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh warga Desa Repaking mulai saat ini menghindari kumpul-kumpul banyak orang, seperti hajatan / mantu, hiburan dalam bentuk apapun, kumpulan keagamaan,yasinan dan RT nan.

“Mulailah hidup sehat dan bersih , Selalu muncuci tangan setiap saat dan patuhi maklumat Kapolri agar warga masyarakat taat aturan dan taat hukum agar penyebaran Virus Corona Covid -19 tidak semakin meluas,” tegasnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar