oleh

Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai Harus Tepat Sasaran

Pemalang – Rapat koordinasi Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tingkat Kabupaten Pemalang yang diikuti oleh Asisten II Dr. M. Supaat, Kepala Dinas Sosial KBPP Kabupaten Pemalang Drs. Slamet Masduki, M.H. dan Camat se-Kabupaten Pemalang,  di ruang Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang, rabu (13/02).
Asisten II Dr. M. Supaat dalam sambutannya mengharapkan Polri dapat menjadi pendamping yang dapat mendorong program BNPT sesuai sasaran, tepat mutu barang dan didistribusikan tepat waktu.
“Harapannya bantuan pangan non tunai berjalan dengan baik dan diterima oleh keluarga yang memenuhi syarat” ungkapnya.
Saat ini di Pemalang telah terdapat 114 E-Warung, Kepala dinas sosial KBPP Kab. Pemalang Drs. Slamet Masduki, M.H mengatakan akan menambah jumlah E-Warung kedepannya.
“Di setiap desa telah disiapkan E-Warung dan agen untuk memudahkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam berbelanja dengan menggunakan kartu kesejahteraan” ucapnya.
Kapolres Pemalang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H. menghadiri kegiatan tersebut didampingi oleh Kasat Binmas dan Kasubbag Humas Polres Pemalang.
Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago S.H., M.H. menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Pemalang yang sedang menghadiri kegiatan bersama Kementrian Agama dan Kapolda Jateng.
“Harapan kami penyaluran bantuan tepat sasaran, dan Polres Pemalang siap untuk mengamankan berbagai kegiatan terkait program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)” tegasnya.(RedG kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed