Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (18/11).

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Fuad, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono yang diwakili Serma Ferdian beserta rekan Babinsa, Polsek Giriwoyo Aiptu Lukmanto beserta anggota, Tim kesehatan Puskesmas 1 Giriwoyo dipimpin dr. Taufik Muhammad Bilal, Pegawai PT. Pos, Petugas PKH, Petugas TSKS dan Relawan.

Para anggota Koramil 08/Giriwoyo dan Polsek beserta Tim Kesehatan yang ada ditempat, memastikan dalam pendistribusiannya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Serma Ferdian berujar, Jumlah penerima BST sebanyak 1.100 KPM yang berada di 8 Desa/Kelurahan yakni, Kelurahan Girikikis 198 KPM, Desa Bumiharjo 190 KPM, Desa Guwotirto 158 KPM, Desa Bulurejo 167 KPM, Desa Sejati 123 KPM, Desa Tirtosuworo 115 KPM, Desa Gedonrrjo 84 KPM dan Desa Tawangharjo 64 KPM.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa merasakan langsung dan memanfaatkan bantuan yang diterima denfan sebaik-baiknya “, harapnya.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar