oleh

Penyaluran BST di Kecamatan Karangtengah

Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai ( BST ) kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul ditengah pandemi wabah Covid-19 mulai didistribusikan kembali.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Karangtengah, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama dengan anggota Polsek melaksanakan berbagai kegiatan membantu pemerintah termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), Senin (13/7).

Pendistribusian BST tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karangtengah yang dihadiri oleh, Camat Karangtengah Tri wiyatmoko, Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus dan Koptu Suyanto, Polsek Karangtengah Bripka Windi dan Tim Kesehatan Puskesmas.

Serda Eko Agus menyebutkan, penerima BST dari kantor pos terdiri dari 5 desa dengan rincian sebagai berikut, Desa Karangtengah 76 KPM, Desa Temboro 141 KPM, Desa Purwoharjo 61 KPM, Desa Jeblogan 28 KPM dan Desa Ngambarsari 65 KPM.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto melalui Serda Eko menyampaikan, Babinsa tetap semangat dan aktif bersinergi tergabung dalam gugus tugas, ikut membantu mengatasi kesulitan rakyat, termasuk dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sampai dengan upaya mengatasi dampak sosial ekonomi masyarakat yang timbul karena pandemi Covid-19.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar