Klaten – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten amankan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Jateng tahap ke V periode bulan November 2020 di Kelurahan Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Penerima bantuan dari Provinsi Jateng untuk Kelurahan Boto sebanyak 86 keluarga diterimakan dalam bentuk sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 Liter, telor ayam 1 kg, sarden 155 gr, kecap 1 botol, mie telor dan abon 100 gram.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut, Camat Wonosari Muhamad Rosyid didampingi Aparat Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terjun langsung kelapangan guna pengecekan dan pengawasan proses penyaluran bantuan sosial tersebut.

Sertu Wariso yang mendapat tugas di wilayah Desa Boto mengungkapkan, kehadiran kami di sini di samping membantu Pemerintah Desa Boto dalam menjaga ketertiban dan kelancaran proses penyaluran bantuan sosial tersebut.

Selain itu juga untuk memantau memberikan sosialisasi, himbauan secara terbatas agar kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang saat ini ramai di galakan pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Boto Sri rejeki menyampaikan, dengan diberikannya bantuan sembako dari pemerintah ini semoga masarakat yang berhak menerima dapat meringankan dan dapat membantu beban perekonomian keluarga selama pendemi corona yang melanda saat ini.(RedG/Aris )

Tinggalkan Komentar