oleh

Penyaluran BPNT Kecamatan Puhpelem

Wonogiri – Babinsa Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri Serka Dadang tampak aktif dalam berbagai kegiatan diwilayah,salah satunya membantu penyaluran bantuan pangan non tunai ( BPNT ) di Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem,Jumat (1/2).

Bantuan pangan non tunai ( BPNT ) tersebut merupakan program pemberian bantuan sosial bersyaratkan kepada keluarga penenerima manfaat yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat program keluarga harapan ( PKH ) yang diwujudkan berupan bantuan bahan pangan yaitu beras sebesar 8 kg dan telur 1 kg .

Menurut Serka Dadang Babinsa setempat yang di damping Kaur Pelayanan Desa Nguneng Andi menyampaikan bahwa pada keseluruhan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertujuan untuk meningkatkan perekonomian rakyat, dan guna menurunkan angka kemiskinan yang ditandai dengan pemberian bantuan langsung kepada penerima manfaat di wilayah Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem.

Adapun pendistribusian droping di Desa Nguneng sebanyak 856 kg beras dan 232 kg telur,dan dari jumlah KPM sebanyak 232,maka per KPM dapat menerima 8 kg beras dan 1 kg telur.(RedG)



Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed