oleh

Penyaluran BNPT di Desa Bentangan

Klaten – Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan BPNT di Desa Bentangan, Kecamatan Wonosari , Jum’at (29/5/2020).

Hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT tersebut diantaranya Kades Desa Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Babhinkamtibmas Bripka Lestariyono, Perangkat Desa Bentangan dan warga Penerima BPNT 83 Orang.

Banyak hal yang dilakukan oleh aparat teritorial di wilayah guna membantu pemerintah daerah dalam menjalankan programnya. Kerja nyata yang terkadang dipandang sebelah mata ini tidak menyurutkan insan teritorial dalam menjalankan tugas yang diamanahkan dalam undang-undang TNI sebagai tugas operasi militer selain perang.

Hal ini tercermin dalam kegiatan Serda Agus Triyono yang sehari hari sebagai Babinsa Desa Bentangan dalam membantu kelancaran pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Penyaluran BNPT tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah himpitan ekonomi disaat pandemi Covid 19 terasa dampaknya bagi masyarakat pedesaan.

“Dimana daya beli masyarakat semakin menurun membawa dampak hasil bumi yang dihasilkan masyarakat pedesaan kurang laku dipasar. dengan bantuan ini Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan berharap dapat meringankan beban hidup bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Serda Agus Triyono.

Samiyono selaku Kades Desa Bentangan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22/Wonosari yang telah membantu pelaksanaan penyaluran BPNT di Desa Bentangan dapat berjalan dengan aman dan tertib.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed