Klaten – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Dan Bripka Yudi Kristanto Babinkamtibmas Desa Boto Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan pembagian BLT Dana Desa di kantor Balai Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Kamis (12/11)

Hadir dalam Penyaluran BLT tersebut Kades Desa Boto Sri Rejeki, Babinsa Ds Boto, Sertu wariso, Babinkamtibmas BripkaYudikristanto, Perangkat Desa Boto, warga yang mendapat bantuan BLT Dana Desa 163 orang.

Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto yang turut hadir dalam penyaluran tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa warga yang menerima BLT-DD ini merupakan warga kurang mampu yang terkena dampak oleh adanya covid 19 dan sudah dilakukan verifikasi langsung oleh ketua Rt, perangkat desa dan BPD Desa.

“ Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan semoga bantuan tersebut betul betul dimanfaatkan dengan sebaik baiknya serta warga dapat mematuhi semua imbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ tambahnya.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid- 19 dan selalu untuk jaga jarak minimal 1 meter guna pencegahan memutus mata rantai virus corona atau Covid- 19.

Sri rejeki selaku Kades Boto Mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah membantu mengamankan kegiatan Penyaluran BLT di Desa Boto sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib.( RedG/Aris )

Tinggalkan Komentar