oleh

Penyaluran Bantuan Air Bersih Desa Gambirmanis

Wonogiri- Menjadi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah tentu harus bisa beradaptasi dilingkungan sekitar dia ditugaskan dan secepatnya bisa mengenali dan akrab dengan siapa saja disekitarnya. Oleh karena kedekatannya dengan tokoh agama, Babinsa Desa Gambirmanis Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim mendapatkan kepercayaan langsung dari seorang ustadz di Desa Gambirmanis.

 

Adalah Ustadz Tukimun dari Masjid Al-Fatah, Dusun Jurug memberikan kepercayaan kepada Sertu Calim untuk menyerahkan dana bantuan air bersih dari jama’ah untuk beberapa masjid di 5 Dusun yang berada di Desa Gambirmanis sebanyak 10 tangki, Senin (3/6).

Babinsa Gambirmanis Sertu Calim menyampaikan masjid-masjid yang mendapatkan bantuan air bersih diantaranya Masjid Bani Shoro Dusun Gondang manis, Masjid Nur Hidayah Dusun Kerjo, Masjid Darussalam Dusun Nongkosuwit, Masjid Al-Amin Dusun Galo, Masjid Al- Mukmin Dusun Gambiranom.

“Semoga dengan adanya bantuan berupa air bersih di masjid-masjid ini, untuk kegiatan beribadah tidak terganggu hanya karena kekurangan air bersih, imbuhnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar