Klaten-Sertu Sudaryana Babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jatmiko melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian sembako tahap II dari kabupaten bagi warga yang terdampak Covid 19 di gedung balai desa sumyang, kec.Jogonalan, Kab.Klaten. Kamis (02/07/2020)

Kegiatan pengamanan dan pendampingan ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan yang terjadi pada saat pelaksanaan pembagian bantuan sosial tersebut, dan diharapkan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa sumyang Suwito beserta perangkatnya, Anggota BPD desa sumyang, Babinsa Sertu Sudaryana, Bhabinkamtibmas Bripka Jatmiko dan warga Desa Sumyang sebanyak 23 KK yang mendapat bantuan.

Sertu Sudaryana menyampaikan bantuan tersebut berupa sembako dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu untuk membantu perekonomian, selain melaksanakan pendampingan kita juga tetap memberikan himbauan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.( red )

Tinggalkan Komentar