oleh

Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Gambirmanis

Wonogiri -Bertempat di Lapangan Bola Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim dan Koptu Ahmad menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Gambirmanis Cup U-15 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh panitia turnamen sepak bola (Persigam) Desa Gambirmanis, Minggu(9/6) sore.

PJ Kades Gambirmanis Sarmadi S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia dalam penyelenggaraan turnamen tersebut .

“Satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini, akhirnyanya team yang paling siaplah yang menjadi juara. Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada yang menjadi juara Persigam Cup 1, saya ucapkan selamat dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai pengalaman yang berharga,” ungkapnya.

Sementara itu Sertu Calim berharap pertandingan final bisa berjalan dengan aman dan lancar, menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal yang sangat wajar, namun bisa menerima kekalahan dan instropeksi diri dengan lebih memperbaiki untuk lebih baik kedepannya adalah sifat yang terpuji.

Hadir dalam acara tersebut PJ Kepala Desa Gambirmanis Sarmadi, S.Sos, Anggota Koramil 13/Praciamantoro Sertu Calim dan koptu Ahmad, Ketua KONI Sujianto, seluruh perangkat Desa Gambirmanis, warga masyarakat Desa Gambirmanis dan sekitarnya.

Hasil pertandingan final turnamen Persigam Cup 1 diperoleh juara sebagai berikut, Juara 1 direbut oleh Persega Gandhu Joho, Juara 2 oleh Espero Baturetno dan Juara 3 Puma Pracimantoro. Selama pertandingan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar