oleh

Pentingnya Pola Menuju Lansia Bahagia

Wonogiri- Bertempat di Kampung KB Dusun Putuk, Desa Sumberejo,Kecamatan Batuwarno, Bati Tuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan melaksanakan Pembinaan Keluarga Lansia (BKL) yang di hadiri puluhan orang, Senin (24/6).

Adapun yang hadir antara lain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono diwakili Kasi Kesra Sanditya Hesty,Danramil Kapt Inf Sunarta diwakili Peltu Dedy Kurniawan, Ka Koordinator PLKB Ibu Dra Kristiningsih, Kadus Putuk Desa Sumberejo, Ketua PKK Dusun Putuk Desa Sumberejo, Kader PLKBD Desa Sumberejo dan anggota Lansia kampung KB.

Sambutan Camat yang disampaikan Kasi Kesra mengatakan pentingnya administrasi kependudukan walaupun sudah lansia. Dia juga berpesan agar para lansia mengamalkan 5w waras,wareg,wanggon,wasis dan waskito.

Inti sambutan Danramil yang disampaikan Peltu Dedy Kurniawan yakni memberikan 4 pola menuju Lansia Bahagia meliputi pemeriksaan kesehatan yang teratur.

“Melaksanakan kegiatan fisik (olahraga),pemberian nutrisi yang baik dan seimbang (pemeliharaan pola makan) dan hindari stres,” ujarnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar